"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QnC Jelly Gamat, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Kamis, 11 Februari 2016

Obat Tumor Hati Ganas Tradisional

Obat Tumor Hati Ganas Tradisional


Obat Tumor Hati Ganas Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Tumor Hati Ganas Tradisional herbal perpaduan ekstrak Kulit manggis dan daun sirsak direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit tumor hati ganas.Ace Max's sendiri hasil Produksi PT.H2O Internasional-Jakarta yang sudah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan terdaftar di Di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !...BARANG SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN

Organ hati merupakan salah satu organ penting dalam tubuh dimana organ hati memiliki fungsi yang paling penting yaitu sebagai penyalur vitamin dan nutrisi keseluruh tubuh.Organ hati juga berperan untuk memproduksi protein yang akan membersihkan darah hingga mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh.Dan apabila organ hati mengalami kerusakan / terjangkit penyakit seperti halnya penyakit kanker hati, Maka hal itu akan sangat berpengaruh pada tubuh penderitanya.

Pada umumnya gejala awal dari adanya penyakit tumor hati cukup sulit terdeteksi.Namun, Pada beberapa kasus, penderita dengan penyakit kanker hati akan dapat merasakan beberapa gejala seperti perubahan urine (air kencing) yang berubah menjadi lebih kecoklatan, sering terasa mual hingga muntah, terjadinya perubahan pada warna kulit yang menjadi lebih kekuningan, sering mengeluh merasa tidak enak badan, turunnya berat badan secara drastis, terjadinya pembesaran pada pembuluh darah dll. Apabila gejala-gejala seperti itu sudah mulai nampak, maka ada baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan dan segera melakukan pengobatan untuk penyakit yang dideritanya tersebut.  

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???
  1. Cepat capek.
  2. Badan terasa lemah.
  3. Sering menggigil di malam hari.
  4. Demam di pagi hari.
  5. Berat badan turun drastis.
  6. Sering merasa nyeri di bagian punggung dan bahu.
  7. Terkadang batuk atau muntah darah.
  8. Seluruh kulit menjadi kuning.
  9. Perut buncit.
  10. Nyeri perut atas.
  11. Berak berwarna hitam. 
LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Penyakit tumor hati dapat dipicu oleh beberapa faktor penyebab seperti::
  1. Akibat terlalu sering mengkonsumsi alkohol dan dalam jumlah yang banyak.
  2. Akibat terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang secara tidak sadar obat tersebut dapat berdampak racun pada organ hati.
  3. Akibat infeksi oleh virus dan bakteri.
  4. Adanya kelainan terhadap metabolism tubuh atau adanya kelainan hati yang terjadi pada saat kelahiran.

Obat Tumor Hati Ganas Tradisional Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat herbal ace max's merupakan minuman kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi penyakit tumor hati ganas secara EFEKTIF, AMAM, ALAMI serta MENYELURUH. Ace max's merupakan alternatif pengobatan yang paling aman tanpa efek samping yang telah teruji klinis dan berkualitas serta telah terjamin dengan legalitas dan sertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin.Kadar xanthone di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker.Selain itu, Kandungan zat senyawa Xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri.Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. asilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Sedangkan, Khasiat daun sirsak dalam obat Ace Max's memiliki peranan yang sangat penting sebagai penumpas sel kaner hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan juga kanker-kanker lainya.Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan tindakan secara kemotrapi yang biasa dilakukan untuk penangganan kanker.Keampuhan ace max's sebagaiobat tumor hati memang luar biasa melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, mulailah hidup sehat dengan cara alami.

5 Manfaat Obat Herbal Multi Khasiat ACE MAX'S ::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Oleh karena itu, Segera atasi penyakit tumor hati ganas yang sedang menimpa anda dengan Obat Tumor Hati Ganas Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 085.221.330.085 dengan Format Pemesanan AST seperti di bawah ini ::


AST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AST : 4 Botol : Murdianto : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung Barat : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AST ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AST), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AST), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Harga Resmi Ace Max's(isi: 350ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Tumor Hati Ganas Tradisional

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar